Bayangkan hal ini: Pada saat pesta makan malam, Anda memandang ke atas dan memerhatikan adanya asap rokok berbentuk O naik ke atas dan melayang menyeberangi ruangan. Cukup keren, bukan? Sudah pasti hal itu akan menarik perhatian, bahkan di ruangan yang penuh dengan para perokok. Kemampuan untuk mengembuskan asap rokok tebal berbentuk O yang melayang di udara tidaklah sesulit yang terlihat. Yang dibutuhkan hanyalah sedikit latihanĀ slot pulsa dan kesabaran. Anda pasti bisa mengembuskan asap rokok berbentuk O dengan cepat!

Mengembuskan Asap Rokok Berbentuk O dengan Cara Tradisional

  • Isap asap rokok sebagian saja. Tahan asapnya di tenggorokan, tidak hanya di dalam mulut. Ini membutuhkan waktu agar Anda terbiasa. Ini bisa membuat Anda terbatuk-batuk.
  • Gerakkan lidah ke arah belakang tenggorokan. Dengan mulut tertutup, tarik lidah ke belakang, tahanlah agar mengarah ke bawah dasar mulut agar asap bergerak menjauh dari bibir.
  • Bentuk mulut Anda seperti huruf “O”. Pada saat yang sama, monyongkan bibir seolah-olah Anda ingin membuat suara “uuu” (seperti dalam kata ‘ribut’). Ukuran lingkaran sebaiknya sebesar mungkin tapi Anda masih merasa nyaman membuatnya. Jangan terlalu menekan, berikan ruang untuk bergerak. Anda akan terlihat cukup aneh bagi orang yang melihat Anda, hingga mereka menyadari bahwa Anda akan membuat mereka terpesona.
  • Dorong sebagian kecil asap untuk keluar. Cara terbaik untuk menjelaskan cara melakukan hal ini adalah dengan suara yang Anda buat ketika agak tersedak, dengan mengerutkan glotis (celah suara) dan mendorong udara melalui bibir. Anda akan merasakan dorongan lalu semburan asap yang cepat, tetapi pita suara tidak akan digunakan. Embusan napasnya hanya akan berupa suara bisikan yang parau, jika ada.
  • Cobalah untuk mengeluarkan sedikit udara dari tenggorokan bawah tanpa mengambil napas dan tanpa menggerakkan rahang bawah. Setelah Anda menguasai teknik ini, O asap akan lebih mudah dibuat.
    Usahakan bibir tetap stabil ketika Anda mendorong sebagian kecil udara keluar dari mulut.
  • Ini adalah bagian tersulit ketika mengembuskan asap rokok berbentuk O. Pastikan bahwa lidah Anda berada jauh di belakang mulut, Anda memiliki cukup asap untuk dijadikan O, dan napas yang cukup untuk mendorong asap rokok keluar.

Menambah Putaran dan Kecepatan pada O Asap

Setelah menguasai teknik dasar, cobalah mengembuskan O dengan putaran balik. Ketika Anda merasakan asap meninggalkan bibir Anda, dorong lidah ke depan, sambil tetap mengarahkannya ke bawah. Jangan menaruh ujung lidah di atas gigi, karena hal itu akan berpengaruh pada O asapnya. Bayangkan lidah Anda seperti ban berjalan yang ada di pabrik (conveyor belt).
Pada saat yang sama, gerakkan rahang bawah sedikit ke atas dengan cepat. Masukkan bibir sedikit ke arah dalam, tetapi dengan gerakan yang cepat.
Ini akan membuat sebuah “putaran balik” pada asap, yang membantu O asap tetap padat. Ini akan menciptakan O asap yang tebal dan sangat indah.

Agar O asap Anda bisa melayang lebih cepat dan lebih jauh, cobalah untuk menggabungkan dorongan lidah yang cepat bersama dengan gerakan rahang bawah yang cepat. Kedua gerakan ini akan menjadi gerakan terakhir dalam mengembuskan asap berbentuk huruf O, yang berarti kedua gerakan ini akan menjadi gerakan yang mendorong O asap dari bibir Anda. Ada perbedaan antara teknik biasa dan teknik menambah putaran. Pada teknik biasa, Anda mendorong rahang ke depan. Pada teknik putaran, Anda mendorong rahang ke atas.

Usahakan untuk selalu menahan ujung lidah di belakang gigi depan bagian bawah pada garis gusi, dan cobalah untuk hanya mendorong dengan bagian tengah lidah Anda.
Bagian tersulit untuk menguasai teknik ini adalah gerakan rahang. Anda harus mengetahuinya sendiri. Teknik ini membutuhkan paling banyak latihan, tetapi setelah menguasainya maka Anda akan menjadi grasp dalam bidang O asap, dan akan mampu membuat O asap yang akan terus melayang sampai menghilang.

Gunakan bibir untuk mengubah jarak yang bisa ditempuh oleh O asap. Jika Anda mengerutkan bibir dengan cepat setelah menutup dan membuka glotis (celah suara), O asapnya akan melayang lebih cepat.
Semakin monyong bibir Anda, O asap Anda akan semakin cepat dan semakin jauh. Tetapi jangan berlebihan atau terlalu awal untuk mengerutkan bibir. Ketepatan waktu adalah hal yang sangat penting. Jika Anda mengerutkan bibir terlalu awal, Anda akan mendapatkan O yang lebih kecil daripada yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *